Dua Kios Ludes Terbakar di Pasar Pringgan

MEDAN – Kebakaran terjadi di areal Pasar Pringgan, Jalan Pringgan, Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, sekira pukul 04.40 WIB, Minggu (27/11/2016).

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Namun, kebakaran membuat setidaknya dua kios semi-permanen di pasar tersebut hangus, yakni kios pedagang ayam dan kios yang dijadikan kedai kopi.Dua Kios Ludes Terbakar di Pasar Pringgan

Informasi yang dihimpun, api yang menyebabkan kebakaran pertama kali muncul dari dapur di kios yang dijadikan kedai kopi. Api kemudian menyambar ke kios pedagang ayam.

Api baru dapat dipadamkan pada pukul 05.05 WIB, setelah 4 unit mobil pemadam dari Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran Kota Medan turun ke lokasi menjinakan si jago merah.

“Penyebab kebakarannya kita belum dapat memastikan, masih diselidiki. Tapi kebakaran itu membuat bangunan kedai kopi terbakar hingga 90 %, sementara kios pedagang ayam terbakar 15 %,” kata Duga, Petugas Pusat Pengendalian Operasi, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan.

About the author: Ato
Menyukai Tantangan, Ecommerce Consultant. Business Development and Corporate Market