Gudang Plastik Kebakaran

Kebakaran melanda gudang plastik (rongsok) dan karpet di Jl Kapas Madya II Surabaya, Kamis (17/8/2017). Kebakaran tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa atau pun merembet ke rumah warga. Namun, kerugian materi atas kejadian tersebut ditaksir mencapai Rp 1 miliar.

Camat Tambaksari Ridwan Mubarun yang turun ke lokasi dan ikut dalam proses pemadaman menyebutkan, kebakaran mengakibatkan sedikitnya tiga mobil dan ada motor terbakar. Tiga mobil yang ludes dilalap jago merah, yakni pikap, dua mobil boks dan beberapa motor.

“Kerugian paling besar karena ada beberapa mobil yang ludes terbakar, belum juga barang-barang lainnya. Jumlah pastinya belum bisa, tapi kalau Rp 1 miliar, ya ada lah,” ucap Ridwan.

Sementara itu, Kapolsek Tambaksari Kompol Prayitno yang juga turun ke lokasi mengatakan,  petugas masih belum mendata barang apa saja yang ludes terbakar.

Kepolisian juga belum bisa melakukan olah TKP, lantaran proses pembasahan masih dilakukan oleh Dinas Pemadam Kebakaran Pemkot Surabaya, hingga Kamis (17/8/2017) malam.

“Olah TKP baru bisa dilakukan setelah pembasahan selesai,” ujar Prayitno.