Gudang Tiner di Tangerang Terbakar

TANGERANG – Sebuah gudang penyimpanan tiner di kawasan pergudangan Dadap Kosambi, Blok BA, Nomor 26, Tangerang, terbakar siang ini. Mobil pemadam kebakaran sudah dikerahkan ke lokasi dan kini petugas sedang berjibaku memadamkan api.

“Sampai dengan saat ini api masih menyala, dan mobil pemadam kebakaran sudah di lokasi,” kata Kapolsek Teluknaga, AKP Supriyanto, Sabtu (28/5/2016).

Penyebab kebakaran belum diketahui. “Kami masih melakukan evakuasi terhadap warga yang ingin melihat dari dekat. Untuk penyebab kebakarannya masih belum diketahui,” sebutnya.

Api masih berkobar membakar gudang. Karena isi gudang berupa tiner atau cairan campuran cat, maka api dengan cepat membesar. “Material dalam gudang mudah terbakar, itu yang membuat api mudah membesar,” ujar Supriyanto.

Pantauan di lokasi terlihat petugas kepolisian sudah memasang police line agar warga tidak mendekat. Kobaran api disertai kepulan asap hitam tebal membumbung dari gudang. Belum diketahui ada korban jiwa atau nilai kerugian akibat kebakaran itu.

About the author: Ato

Menyukai Tantangan, Ecommerce Consultant. Business Development and Corporate Market