Kebakaran di Gudang Dekat Velodrome

Jakarta – Pihak kepolisian hingga kini menyelidiki peristiwa kebakaran di gudang barang bekas di dekat Gudang Utama Jakarta Internasional Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur. Kebakaran di Gudang Dekat VelodromeDugaan awal, kebakaran terjadi karena puntung rokok.

“Bisa kemungkinan kan dari puntung rokok juga bisa aja kan,” kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Yoyon Tony Surya Putra di Jakarta, Jumat (3/8/2018).

Dalam hal itu, Tony menduga ada seseorang yang tak sengaja membuang puntung rokok itu. Sehingga, kebakaran di dekat Velodrome tak bisa dihindari.Kebakaran di Gudang Dekat Velodrome

“Ya bisa jadi orang karena enggak terlalu memperhatikan aspek keamanan gitu kan bisa aja,” katanya.

Sebelumnya, kebakaran terjadi di kawasan Velodrome Rawamangun, Jakarta Timur, pada Kamis 2 Agustus 2018 sekitar pukul 18.12 WIB malam. Meski begitu, kawasan tanding pacu sepeda untuk perhelatan besar Asian Games 2018 sepenuhnya dinyatakan aman.Kebakaran di Gudang Dekat Velodrome

“Pukul 18.29 WIB bangunan gudang yang terbakar sudah diatasi,” tutur Corporate Secretary PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Hani Sumarno dalam keterangannya, Jumat (3/8/2018).

Kebakaran di Gudang Dekat Velodrome

About the author: Ato
Menyukai Tantangan, Ecommerce Consultant. Business Development and Corporate Market

Leave a Comment