Kebakaran Pabrik Plastik di Kosambi

tabungpemadamapi.com – Sebuah pabrik plastik di Kosambi, Kabupaten Tangerang, terbakar sejak Minggu (10/9) malam. Hingga saat ini, telah 13 jam berlalu sekitar pukul 08.30 WIB, api tak kunjung padam.

“Api belum padam, petugas di lapangan bilang belum padam karena masih ada api. Mungkin area yang terbakar luas,” kata petugas jaga Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Tangerang, Saepudin, ketika dihubungi detikcom sekitar pukul 08.30 WIB.Kebakaran Pabrik Plastik di Kosambi

Peristiwa tersebut terjadi pada sekitar pukul 19.30 WIB, Minggu malam. Sebanyak 8 unit pemadam kebakaran telah diterjunkan dari semalam. Bahkan ada bantuan dari Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Barat.

“Kebakarannya dari semalam habis Isya, di Kabupaten Tangerang ada 8 unit, dari Jakbar semalam baru 1 unit bantuan, tapi tidak tahu ada tambahan atau tidak,” ungkapnya.

Hingga saat ini petugas masih berfokus melakukan pemadaman api. Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.

“Belum diselidiki karena masih proses pemadaman,” ungkap Saepudin.

Belum diketahui ada atau tidaknya korban dalam peristiwa tersebut. Nantinya ada pergantian regu pemadam kebakaran karena tim yang bekerja sejak malam mulai kelelahan.

“Belum ada info jelas dari lapangan, katanya mau ada aplus ganti anggota dia (petugas sudah lelah dari semalam),” ujarnya.

About the author: Ato
Menyukai Tantangan, Ecommerce Consultant. Business Development and Corporate Market