Kebakaran terjadi di Pasar Agung di Jalan Proklamasi Raya

Kebakaran terjadi di Pasar Agung di Jalan Proklamasi Raya, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Senin (23/4/2018) dinihari sekira pukul 03.30.

Sedikitnya empat rumah toko (ruko) dan tiga los di lantai dasar pasar hangus dilalap api.Kebakaran terjadi di Pasar Agung di Jalan Proklamasi Raya

Dipastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini karena saat kebakaran terjadi hampir seluruh pedagang di toko dan los di pasar tersebut masih tutup.

Gandara Budiana, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok, mengatakan, sebanyak sembilan mobil pemadam serta 30 petugas pemadam ke lokasi untuk memadamkan api.

Dalam waktu sekitar satu jam api berhasil dipadamkan.

“Setelah menerima laporan kebakaran, petugas langsung menuju ke tempat kejadian perkara sekira pukul 03.30. Dalam waktu lima menit kami sudah sampai ke lokasi kebakaran dan langsung berupaya memadamkan api. Sekira pukul 04.30, api berhasil kami padamkan,” katanya.

Menurut Gandara, tidak ada korban jiwa da korban luka dalam kebakaran ini.

“Ada tiga los dan empat ruko di lantai dasar yang terbakar dengan luas area sekitar 2 meter x 12 meter. Api berhasil kami cegah meluas ke toko dan los lainnya di dalam pasar,” kata Gandara.

Menurut Gandara, penyebab kebakaran dipastikan akibat korsleting listrik di salah toko dan los yang terbakar.Kebakaran terjadi di Pasar Agung di Jalan Proklamasi Raya

“Kerugian akibat peristiwa ini ditaksir mencapai Rp 50 juta,” katanya.

About the author: Ato
Menyukai Tantangan, Ecommerce Consultant. Business Development and Corporate Market

Leave a Comment