Minimarket di Bengkulu Terbakar

BENGKULU – Kebakaran kembali terjadi di Kota Bengkulu, kali ini terjadi pada sebuah minimarket, di Kelurahan Pagar Dewa, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, Kamis (14/4/2016).

Beruntung, api segera dapat dijinakkan oleh tim PBK Kota Bengkulu, dengan menerjunkan satu unit mobil PBK ke lokasi. Sehingga, api tidak sempat menghabiskan seluruh isi dan bangunan minimarket milik warga bernama M.Fajar (42) tersebut.

”Kebakaran diduga akibat korsleting listrik,” kata Kapolres Kota Bengkulu AKBP, Ardian Indra Nurinta melalui Kapolsek Selebar AKP Amin, kepada Okezone.

Dari data yang dihimpun, kejadian kebakaran di minimarket tersebut diduga karena adanya korsleting listrik dari salah satu bagian ruangan di toko tersebut. Dalam hitungan menit, api langsung menyambar dan membakar kulkas yang berisi minuman kaleng.

Beruntung, api segera dapat dijinakkan oleh tim PBK Kota Bengkulu. Meski tidak membakar seluruh bangunan dan isisnya, namun akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekira Rp40 juta. ”Kerugian ditaksir mencapai Rp 40 juta,” pungkas Amin.

About the author: Ato

Menyukai Tantangan, Ecommerce Consultant. Business Development and Corporate Market