Pasar Cipeundeuy Subang Kebakaran

SEJUMLAH kios Pasar Tradisional di Kecamatan Cipeundeuy Subang yang berbatasan dengan wilayah Purwakarta, terbakar pada Sabtu (5/5/18), sekitar pukul 01.25 WIB. Belum diketahui penyebab dan kerugian akibat kebakaran yang berhasil dipadamkan sekira pukul 04.00 Wib.Pasar Cipeundeuy Subang Kebakaran

“Kami mengerahkan 4 unit kendaraan pemadam dan 3 unit bantuan dari Purwakarta,” kata Kasi. Dalops. Dinas PKPB Subang, Wawan, seraya megaku datang agak lambat karena jarak tempuh.

Kebakaran yang menbuat warga sekitar panik dan kaget karena api tiba-tiba muncul dari bagian tengah. Mereka pun berusaha memadamkan api sambil menunggu pemadam bersama anggot polisi yang piket karena jaraknya tidak jauh dari Mapolsek Cipeundeuy. Namun api membesar ditiup angin ke bagian utara atau belakang pasar.Pasar Cipeundeuy Subang Kebakaran

“Kebanyakan kios di bagian belakang tutup dan kaget melihat kepulan asap dan api yang cepat membesar, “kata seorang warga namun upaya pemadaman secara manual tidak berhasil dan baru setelah pemadam datang api bisa dipadamkan 4 jam kemudian.

Belum diperoleh informasi penyebab pasar tradisional Cipeundeuy tersebut terbakar. Sejumlah pemilik kios berusaha untuk memindahkan isi dagangannya ke tempat yang lebih aman. Sedangkan warga yang rumahnya berdekatan dengan pasar dibagian barat juga sempat panik.

Pasar Cipeundeuy Subang KebakaranPasar Cipeundeuy ini pada Mei 2014 silam sempat dikunjungi Joko Widodo saat mencalonkan presiden. Selain blusukan, Jokowi pun berbalanja labu dan mentimun.

About the author: Ato
Menyukai Tantangan, Ecommerce Consultant. Business Development and Corporate Market

Leave a Comment