RS Bidadari Terbakar

MEDAN – Ratusan pasien dan tamu Rumah Sakit (RS) Bidadari, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Pahlawan, Kota Binjai, Sumatera Utara, langsung berhamburan keluar dari seluruh ruangan rumah sakit, Kamis (23/2/2017).

Pasalnya, ruangan VIP 5 A lantai 2 rumah sakit berwarna hijau itu terbakar dan mengeluarkan asap tebal. Beruntung, tidak ada korban jiwa setelah petugas keamanan rumah sakit, langsung memadamkan titik api menggunakan alat pemadam.RS Bidadari Terbakar

Informasi yang dihimpun, titik api, diketahui berasal dari korsleting listrik dari air suspen di dalam ruangan itu. Perawat rumah sakit yang melihat langsung memanggil satpam, Yudi (30).

Mendapat informasi itu, Yudi langsung berlari sambil membawa alat pemadam api yang sudah tersedia. “Tidak sempat api membesar, karena langsung dipadamkan oleh satpam,” kata Kasubbag Humas Polres Binjai, AKP L Tarigan.

Tarigan memastikan dalam insiden tersebut, tidak ada korban yang terluka serta kerugian yang berarti. “Hanya saja beberapa pasien sempat panik karena mendegar kebakaran itu. Seluruh pasien pun berkumpul di lorong selama pembersihan,” tandasnya.

RS Bidadari Terbakar

About the author: Ato

Menyukai Tantangan, Ecommerce Consultant. Business Development and Corporate Market