Toko Pakaian Mahal di NTT Hangus Terbakar

KEFAMENANU – Kobaran api membakar habis setengah bagian dari isi toko Alda Fashion, yang berisi pakaian mahal, di Jalan Eltari, Kelurahan Benpasi, Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur.

Nyala api pertama kali diketahui oleh Bripka Ferdi Djami dan Brigpol Gerry Rizaldi yang sedang melaksanakan piket di Pos Lantas Cabang Tulip, sekira 50 meter jarak dari pos Polisi dan lokasi kebakaran.

“Api diketahui berasal dari bagian sudut kanan bagian belakang toko (sekitar ruang ganti ), pada saat itu api telah membakar ruang ganti dan sekitar tiga rak pakaian,” terang Kasubaghumas Polres TTU, Iptu Petrus, Minggu, (15/05/2016).

Tak berselang lama setelah kejadian kebakaran itu, polisi mendatangkan satu unit tangki air milik polisi untuk melakukan pemadaman secara manual, selain tangki air milik polisi, ada juga empat unit tangki air milik pengusaha turut membantu pemadaman itu.

“Saat ini polisi sedang meneliti sebab-sebab kebarakan namun kuat dugaan karena sambungan arus pendek,” ucap Liu.

Sejumlah warga yang mengetahui kejadian itu langsung turut membantu mengevakuasi barang lain yang tidak sempat terbakar dalam toko itu, sedangkan soal total kerugian material, pihak polisi belum mendapat rincian total kerugian yang diderita oleh pemilik toko pakaian tersebut.

About the author: Ato

Menyukai Tantangan, Ecommerce Consultant. Business Development and Corporate Market