Tunjungan Plaza Surabaya Kebakaran

Gedung bertingkat di Superblock Tunjungan Plaza Surabaya 6 yang juga berdekatan dengan Hotel Sheraton, di sisi Jalan Embong Malang terlihat kepulan banyak asap, diduga terbakar. Tunjungan Plaza Surabaya KebakaranSehingga membuat pengunjung yang berada di supermall Tunjungan Plaza, ikut panik, dan keluar dari gedung.

Sebab mereka ingin mengetahui, melihat gedung mana yang terbakar. Selain itu, dari insiden tersebut juga membuat arus lalu lintas padat di Jalan Embong Malang, karena banyak mobil pemadam kebakaran (damkar) yang digunakan untuk melakukan pemadaman.

Sedikitnya 15 unit mobil damkar diturunkan ke lokasi. Namun karena yang titik kebakaran berada di lantai 13, petugas Damkar Surabaya menurunkan dua unit mobil skylift, untuk melakukan upaya pemadaman.

Tunjungan Plaza Surabaya KebakaranPolisi dari Polrestabes Surabaya juga ikut turun ke lokasi untuk mengamankan area sekitar lokasi tempat parkir mobil damkar yang sedang melakukan pemadaman. Selain itu juga mengatur arus lalu lintas, supaya tidak terjadi kemacetan.

Dari informasi didapat merdeka.com, gedung Tunjungan Plaza yang mengeluarkan kepulan asap diduga terbakar adalah gedung apartemen.

“Yang terbakar di lantai 13 ini masih dicari titik yang menyebabkan terjadinya terbakar. Ini petugas masih terus melakukan pemadaman dan pembasahan,” kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Chandra Oeratmangun.Tunjungan Plaza Surabaya Kebakaran

Leave a Comment